Posted by: jabro | March 9, 2008

Internet Gratis di daerah Batu Aji

Menyusul berdirinya akses poin Einstein.NET, maka selama masa evaluasi jaringan pihak pengelola mengambil kebijakan untuk membuka akses poin ini untuk umum. Jadi siapa saja yang bisa menangkap sinyal Wifi dengan SSID Einstein.NET akan mendapatkan akses ke dunia maya / internet secara cuma-cuma alias gratis.
Untuk ikut menikmati layanan ini, Anda cukup memberikan MAC address dari perangkat penerima radio Anda selanjutnya pihak pengelola akan menukarnya dengan kata kunci untuk bisa “connected” dengan jaringan Einstein.NET dan berselancar ke dunia luar. Program ini dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 1 April 2008.
Pendaftaran bisa lewat jalur blog ini atau japri lewat email di amrojabatgmaildotcom.


Responses

  1. wew Einstein.NET kok di parking ๐Ÿ˜€

  2. nyoba jadi tukang parkir kali ๐Ÿ™‚

    mo nanya utk ISP yang bisa kasih bandwith 5 MB apa ada
    aku diseputaran RKT ,infonya tolong ke budicemerlang@yahoo.com
    thanks

  3. Saya mau daftar einstein.net
    Hub saya di : arnanda70@yahoo.com

    Saya dah punya Outdor AP Alcon.

    Thks

  4. Saya mau daftar einstein.net
    Hub saya di : arnanda70@yahoo.com

    Posisi di komplek HPM Tahap I

    Saya dah punya Outdor AP Alcon.

    Thks

  5. hihihihi

    • klo aq mw daftar Einstein.NET


Leave a comment

Categories